Senin, 20 September 2010

OPTIMIS + USAHA = BISA

Beberapa hari ini, gw di suguhin dengan masalah yang cukup banyak.. heh... ya apa boleh buat... mungkin bbrapa dari masalah itu ada yang di sebabkan oleh gw (mungkin)... Ya kalo kata guru bahasa inggris gw di sekolah si Mam.Aisyah "I don't know exactly"... heheh

Pertama dari kabar (buruk) mengenai cewe yang gw demen dari smp sampe skrg gw udah mau lulus sma yang ternyata dia udah jadian... yah ini mungkin contoh kesalahan gw... kata orang2 sih gw terlalu lama... tapi ya gmn lah... masalah klasik... TAKUT DI TOLAK... ya secara di bilang ganteng gak, tajir juga gak... gw cuma anak biasa boy ! :) kita sebut aja si cewe ini (mrs.S) si "S" termasuk kategori cewe PERFECT... cakep,pinter(juara 2 se-indo acara ******* pintar *****) di sensor aja acaranya takut ada urusan sama hukum kan ga lucu, and dia juga pinter maen musik sob (dia pianis) nah di bagian terakhir ini yang bikin hati gw selalu meleleh di depan dia... gw ngerasa Tuhan terlalu menciptakan dia sangat sempurna... huh... but she's got a boyfriend now... ==" yeah its ok.... hal itu bikin gw cukup nyesek (banget)... tapi sekarang sih udah telat lah... ok... beberapa hari gw jadi serabutan... hmmmhh... tapi hari ini gw (BARU) nyadar, kalo gw gak semestinya begini... gw skrg berfikir, kalo emang dia bahagia, its ok lah... yaudah... ke2 gw juga ga semestinya mikirin dia trus... beberapa bulan lagi, gw udah harus ketemu UN dan gw rasa bakal wasting my time so much if i think about "S" everyday... toh dia juga blm tentu mikirin gw kan... jadi mulai sekarang gw udah coba untuk jalani kehidupan biasa gw lagi.... sekolah,belajar,satnite nongkrong ama temen2... menurut gw dengan begini gw bakal dapetin mood gw lagi... (ya semoga saja begitu :p) yah stop lah cerita tentang dia... hehehe gw cuma berdoa buat dia supaya Tuhan kasih yang terbaik apa pun buat dia... toh walaupun skrg gw masih simpen rasa ke dia itu kan gak salah... hehehe ok lah kalo begitu...

nah ini lagi nih masalah kedua.... pembokat gw yang pulang kampung belom balik2... heh... gw jadi pengganti pembokat coy di rumah... hohoho tapi sih ini gpp lah, sekalian bantu ortu dapet pahala, dapet kurus lagi... hehehe kerja kan keluar keringet banyak... hhehehe

masih ada sih yang pengen gw critain, tapi males kepanjangan... hehehe nah dari beberapa masalah ini gw sempet refleksi diri suatu malem waktu gw insomnia coy... gw sempet mikir, selama masa hidup gw, mungkin gw gak seneng2 selamanya, gw pernah ngalamin kesedihan juga... dari apa yang udah gw laluin selama ini, gw sempet mikir... berapa kali ya gw udah ngeluh sama Tuhan ?? Berapa kali ya gw bikin Tuhan kecewa ?? apa pantes ya gw minta2 lagi di doa gw sama Tuhan kalo yang gw lakuin begini2 trus ??... nah ini nih sob yang jadi bahan refleksi gw... gw udah mau mulai lakuin perubahan mulai dari hari ini... gw mau kurangin sikap males2 gw, sikap egois gw, sikap lembek gw... gw udah ngerasa gak pantes lah jadi cowo lembek gini... di kasih masalah dikit down... dikit2 down... dikit2 down... kok down sedikit2 ?? :p
nah maka dari itu sob gw mau berubah... dari hal yang kecil aja deh... MALES... itu hal kecil sob... lo pada aja yang terlalu nge-gede2in... padahal kalo lo OPTIMIS + USAHA gag ada sob yang namanya males... barusan gw dapet brita bagus, hasil TO gw nilainya bagus, dan di situ gw di tulis lolos masuk UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG... yah cuma TO sih... masih ada beberapa yang hasil nyontek... jadi gw kurang puas... tapi krn ketidak puasan gw ini lah... gw jadi terpacu sob... gw jadi lebih optimis... kalo gw harus bisa naklukin semua rintangan dan masalah2 gw di depan nanti... seperti rumus di atas lah OPTIMIS + USAHA = BISA... gw yakin banget itu... di sini gw cuma mau share2 pengalaman gw aja sob... moga2 bisa menginspirasi sobat2 semua... yah dari semua yang gw critain ini... gw dapet simpulin "GUNAKAN WAKTU LO SEBAIK2NYA, WAKTU GAK AKAN BISA BERPUTAR BALIK,OPTIMIS + USAHA = BISA, MASALAH ITU BUKAN UNTUK DI HINDARI ATAU KABUR DARI ITU TAPI UNTUK KITA HADAPI SOB" gw yakin lo semua bisa... gw aja yang anak biasa bisa... apa lagi kalian2 yang mungkin lebih hebat dari gw... PASTI BISA...
ok deh gw rasa cukup... udah pegel... hehehe
thx
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar