Rabu, 08 September 2010

History Of This Blog's Owner

Selamat malam. hahaha (formal mode : ON ;p)

Di postingan pertama ini gw mau ceritain siapa gw deh... kan ada pribahasa tak kenal maka tak sayang..hehe ok first.. nama gw Matheus Adrian Nugroho nama panggilan gw terserah kalian aja gan... :) heheh gw lahir di keluarga biasa2 aja... ya normal lah seperti keluarga2 lo lo pada... sekarang gw berumur 17 tahun... gw cuma anak pelajar biasa kok seperti kalian2... heehehe...

Gw suka banget musik, musik apa ajah... karena gw orangnya easy going :) karena kecintaan gw terhadap musik... dari kelas 6 sd gw coba mulai memainkan alat musik... hehehe itu adalah jalan untuk mengapresiasikan rasa CINTA gw sama musik... alat musik pertama yang gw maenin itu gitar classic... dimana waktu itu sama sekali gag ada yang mau dan bisa ngajarin gw untuk main itu alat... padahal udah di beliin ama bokap mahal2... eheheh :p nah dari pada mubazir juga duit bokap gw... akhirnya gw inisiatif cari2 buku panduanya... gw belajar dari situ ama dari ngeliatin orang2... hari demi hari gw latihan trus tanpa ada rasa bosen sedikit pun... tahun pertama gw masih pake gitar classic... and tahun kedua gw ganti gitar folk... di situ gw ngerasain maen musik itu ada gak enaknya... jari gw kulitnya jadi keras, sobek2... bzzzzz ==" yah tapi gimana namanya juga udah jatuh cinta... hihihi sejak saat itu gw jadi suka banget sama Gitar... yang gw trus tekunin sampe sekarang... ;)

Awal masuk SMA ortu gw lagi dapet rezeki dan akhirnya gw di beliin 1 set gitar listrik... *.* waktu itu gw semakin semangat... hahaha gitar pertama gw model Stratocoaster produk Cina ( NO SARA ) merknya La Music... yah namanya juga baru belajar kan yang penting bunyi... :p hehehe 1 tahun gw pakai gitar itu dan akhirnya gw ganti gitar dan jadi gear favorit gw saat ini CORT X6 hahahaha X) \m/ gw jadi semakin terobsesi... hahaha

Sekarang gw masih dalam proses belajar, karena gw pengen memperdalam lagi ilmu gitar gw... ada beberapa orang yang benar2 membuat gw bersemangat maen musik... hehehe gak perlu sebut merk untuk soal ini... hihihi :)

Oh iyah... selain gitar... gw juga pernah maen drum, piano, ama bass... tapi yang itu sih cuma tau basic skill nya aja... hehehe tapi sih saya bisa maininya... hihihi

Yah gw rasa sih cukup dulu deh crita tentang hidup2 gw yang membosankan sepertinya... bertahun2 gw di temenin gitar... hahaha ( ketawa, tapi dalam hati mah BT juga :p) hehehe

Beberapa Gitar yang pernah gw pake =
La Music Stratocoaster Made in mana tau (punya sendiri) :)

Washburn X series Made In Korea (punya sendiri) X)

Jackson Rhoads FR made in USA (punya studio langganan) :p

Edwards Les Paul Special made in Japan (punya studio langganan) :p

And My best Gear Cort x6 Made in Indonesia lah pastinya (Punya sendiri) \m/

Oh iyah gw punya account youtube isinya guitar cover lagu2 dari mana ajah, kalo sempat berkunjung aja ke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar