Kamis, 09 September 2010

Vacanza

Yah... Begini lah liburan gw kali ini... Bosenin... ==" itu judul artinya liburan dalem bahasa italy... hihi dari pada bosen mendingan gw bikin bloga lagi aja dah... hahaha nih baru tadi pagi gw dapet kabar sob dari temen gw... Katanya Mike Portnoy ( bagi yang belom tau, doi drummer nya dream theater, dia drumer terhebat menurut gw dan beberapa orang di dunia)... nah itu si Mikey ternyata mau cabut sob dari DT nih gw kasih link britanya sob biar lo lo pada update

yah begitu lah sob... kaya orang nikah aja sih, orang nikah bisa cere eh maksud gw cerai... hahah tapi sedih juga ya sob 25 tahun sama2 trus maen cabut ajah... yah tapi gitu lah hidup sob... gak ada masalah emang gak menarik... heheh

begini lah kerjaan gw liburan sob kalo ngedokem di rumah... ketemunya ama Om facebook, si mimin ama momod kaskus, trus sama si blogger... hehehe (ah jayus lo mat !!!)

hhaaha maklum lah sob... lagi gak punya pacar gini deh... hehehe yah gak jauh dari gambar ini dah sob

hahaha gambar nemu di kaskus... hihihi
yodah lah sob gitu aje... hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar